Jumat, 02 Desember 2016

Perbedaan



Ketika ada perbedaan...

A : Menurut saya begini..
B : Menurut saya begitu...
A : ya silahkan saja...
B : tidak bisa begitu..
A : Yg saya fahami berdasarkan pengamatan saya ya begini...
B : anda salah... harusnya begitu...
A : saya tidak menyalahkan anda dengan pendapat anda...
B : Tapi anda salah... harusnya anda sepakat dengan saya, karena pemahaman saya inilah yang benar...

Nah ketika ada perasaan paling benar, maka si "B" sudah memposisikan dirinya sebagai Tuhan yang maha mengetahui dan maha benar....

==> musyrik itu ga perlu jauh2 ke kuburan<==

Allah Ta'ala yang memberikan hidayah secara mutlak, dan Allah Ta'ala yang mengetahui kebenaran secara mutlak...
Rasulullah SAW itu benar secara mutlak karena tidak berkata maupun berbuat kecuali atas wahyu dari Allah... dan wahyu itu masuk kedalam hati dan pemahaman beliau...

Wahyu yg diterima Rasul bukan berupa perkataan atau tulisan yang di analisa sendiri... tetapi suatu pemahaman dan keyakinan yang langsung dimasukan kedalam Hati dan akal Baginda Nabi SAW...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan santun dan bersahaja, tidak boleh caci maki atau hujatan, gunakan argumen yang cerdas dan ilmiah

List Video